Monday, October 02, 2006

Waktu Pasti Akan Merubah Segalanya. . .

Jangan pesimis akan sesuatu hal, sesulit apapun itu, yakin aja !! klo smua akan berakhir dengan sendirinya... semua akan berubah seiring dengan perputaran waktu.

"Kehilangan orang yang kita sayangi misalnya"
Aku pernah merasakan hal itu. Aku kehilangan seseorang di saat aku masih sangat menyayangi dia. Berat rasanya klo ingat kejadian yang bikin aku sedih saat itu. Aku sempat menyalahkan waktu.. menyalahkan diri sendiri.. dan menyalahkan keadaan. Tanpa disadari, dia" yang aku sayangi saat itu sempat menjadi sosok yang paling menyebalkan. Begitu muak aku mendengar apapun tentang dia. Tapi lama kelamaan aku sadar, bahwa ini adalah keputusan terbaik yang Tuhan kasih untuk aku. Aku bener2 merasakan karunia itu sekarang.


Silaturrahmi antara kami-pun sudah berjalan baik. Walaupun dulu sempat hilang karena dibatasi perasaan sedih dan kecewa. Aku bener2 mensyukuri-nya.

Hikmah yang kudapatkan adalah :
  • Jangan simpan perasaan sedih dan kecewa terlalu dalam, karena akan menghalangi kamu untuk melangkah.
  • Selalu berfikiran positif.
  • Memaafkan dan jangan lupa tuk koreksi diri.
  • Do the best.
  • Berdo'a ? .. pasti dong

0 Comments:

Post a Comment

<< Home