Monday, November 03, 2014

Unek2..

Minggu ini, dan beberapa minggu sebelumnya terasa seperti minggu yang kurang bisa kunikmati.
Gak jelas masalahnya apa.., yang pasti aku merasakan very2 uncomfortable:(

Apa karna susahnya dapatin asisten RT untuk nemenin Alfath di rumah ?
Apa karna project perubahan yang masih terbengkalai ?.. masih terbentur hal2 kecil..namun berarti..

Entahlah...

Yang pasti, aku ingin suasana semacam ini segera berlalu dengan ending yang indah..

Tahun ini, sebenarnya aku dan tim ku sudah melakukan beberapa hal baru yang belum dilakukan selama ini.
Tapi.., semua itu belum terasa lengkap kalau belum berjalan stabil..

Yah.., mungkin itulah aku dengan segala kekuranganku... sulit puas.. tetep aja merasa ada yang kurang.. padahal sudah berupaya maksimal... tetep saja merasa ingin melakukan sesuatu yang lebih baik lagi.., padahal sudah melakukan sesuatu.

Hari ini aku berpetualang ke bagian yang menangani data.., berharap aku dapat solusi dari sana..,  tapi rasanya yang kudapatkan hari ini gak seperti harapanku...  ya.. berfikir positif saja.., semua akan berakhir indah... selama niat kita baik, insyaAllah berhasil baik.. amiinn..

Malam ini tiba2 pengen ngeblog..  untuk mencoba menuliskan kerisauanku dan harapanku...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home