Monday, October 09, 2006

MY Classmates ....

Kadang rinduu banget ktemu temen2 sekuliahan dulu., gak kerasa dah 2 1/2 taun gw lulus and langsung sibuk dengan kerjaan gitcu. Dah jarang ktemuan.

Sempat beberapakali ikut reunian atau sekedar kumpul2 alumni gitcu, tapi..tetap aja.. gak semuanya bisa datang.

Prens.., hi hi.. kangen juga loh mah kalian kalian.

Temen gue yang pake kaca mata di foto itu, hi hi.. ini gue panggil dengan sebutan si "blacky" soalnya slama kuliah... bisa diitung pake jari kali yah dia make baju selain warna item.
Pas mo tamat, gw ama dia cukup akrab banget.., trutama klo lagi mo makan siang.., slalu bareng. hi hi... blacky.. miss u bgt.

Sekarang, dia dah mo jadi WNA katanya di negeri org2 sipit sono ( japan ). Sore kapan yah, gw ampe pulang malem tuh krn ke-asyikan chating mah tuh anak, dia crita kerjaan dia.. yang bikin dia betah di sana. Gue ampe ngakak pas ingat kekonyolan dia pas masa kuliah dulu hi hi.
Lucu.. lugu.. and kadang2 bikin gue geli...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home