Monday, February 11, 2008

= JENUH =

pernah merasakan kehilangan semangat ?
gw merasakan prasaan itu beberapa hari ini, serasa gak ada gairah sama skali, borring, no vision... dsb
knapa yah ? kemungkinan jawabannya adalah krn lingkungan.
gw butuh lingkungan yg baru.
gw butuh suasana baru.
gw butuh kesibukan baru.

banyak hal yg blakangan ini sangat aneh gue rasain.
termasuk dalam hal kerzaan.
gue mrasa dah gak ada tantangan, mrasa stuk, mrasa monoton,
pasif.., gak bergairah, kurang motivasi, kurang dorongan.. dll
mungkin ini yang dinamakan jenuh ?

sampai kapan perasaan ini gue rasakan ?...
gue gak tau. yang pasti.., gue mrasa very very kurang nyaman.

ditambah lagi dengan adanya situasi dimana banyak karyawan yg resign tiba2,
rasanya bikin suasana kerja makin gak karuan.
mau diarahkan ke mana situasi spt ini ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home