Wednesday, February 20, 2008

= Gak Penting . . . . =

Kadang-kadang, gw risih juga dengan tingkah laku mereka. Ngomongin ini dan itu. Mbok’ ya, klo mo ngomongin sesuatu yang agak rahasia tentang sapa dan apapun, dan klo critanya gak mo dibagi.., udah, ngomongnya berdua aja.., di tempat yang orang lain gak akan liat, biar gak menimbulkan kesan macam-macam di orang lain. Mungkin itu lebih baek. Aku sih emang gak terlalu suka ikut campur urusan org lain ( klo gosip artis, masih lah hehe ). Biasanya.., Klo gue udah tau, udah .., gue malas urusin.

Mungkin mereka anggap gue orang yg gak tau apa-apa, karena mereka anggap gue gak ada hubungannya dengan apa yg mereka sedang omongin. Tapi se tenang2 nya gue, gue masih tau kok perkembangan ini dan itu. Tapi yah itu tadi.., gue malas urusin. ( Lagian kan mereka nggak ngajakin gue ikutan crita ini.., ngapain gue ujuk2 nimbrung.., )

0 Comments:

Post a Comment

<< Home